Pemerintah Desa Banguntapan Berikan Bantuan Sembako untuk warga terdampak banjir

admindesa 19 Maret 2019 19:31:39 WIB

Curah hujan yang mengguyur Banguntapan sejak minggu 17/03/2019 memberikan dampak terhadap warga Kampung gedongan baru RT 01. Beberapa rumah warga terendam air hingga mencapai lutut orang dewasa.

Pemerintah Desa Banguntapan cepat tanggap, melalui FPRB Desa Banguntapan dan seluruh komponen masyarakat segera memberikan bantuan berupa Alat penyedot air untuk mengurangi genangan yang ada di wilayah tersebut.                

                Menurut pantauan kontributor,  hari ini ( selasa – red) 19/ 03/ 2019 air sudah mulai surut dan sumur sumur warga juga sekalian dikuras agar layak untuk dikonsumsi. Bersamaan dengan Hal tersebut, Pemerintah Desa Banguntapan melalui Lurah Banguntapan Bapak Basirudin Langsung memberikan Bantuan Berupa Beras dan mie instan untuk warga terdampak. “ Sekedar meringankan beban warga, yang beberapa hari tidak bisa ber aktifitas, kami juga ikut prihatin terhadap musibah ini,  jangan lupa tetap waspada terhadap perkembangan cuaca akhir akhir ini, “  Ujar beliau pada waktu penyerahan bantuan tersebut.

(herjun/adm)

Komentar atas Pemerintah Desa Banguntapan Berikan Bantuan Sembako untuk warga terdampak banjir

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Pengumuman

SELAMAT MENCOBA (ketikkan pengumuman di sini)

Kalender

Lokasi BANGUNTAPAN

tampilkan dalam peta lebih besar