BLT DD KALURAHAN BANGUNTAPAN

Ristiyanto,A.Md 08 Mei 2023 13:11:02 WIB

BanguntapanNews

Pemerintah Kalurahan Banguntapan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) teruntuk warga mayarakat kalurahan Banguntapan yang tersebar di 11 padukuhan yang ada di Kalurahan Banguntapan, pada Jumat (05/05).

Kali ini bantuan yang disalurkan oleh pemerintah diutamakan dan diharuskan bagi masyarakat yang belum pernah menerima jenis dan bentuk bantuan apapun yang digelontorkan oleh Pemerintah Pusat maupun daerah.

Penerima manfaat bantuan lansung tunai ini berjumlah 118 orang, dari masing-masing penerima menerima bantuan sebesar Rp. 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah).

KONTRIBUTOR SID : AR|SID|BTP|05|2023

Komentar atas BLT DD KALURAHAN BANGUNTAPAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Video

Pengumuman

Masyarakat Kalurahan Banguntapan dimohon waspada akan adanya potensi bencana hidrometeorologi dikarenakan efek curah hujan yang sudah mulai tinggi.

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License