UPACARA PENGIBARAN BENDERA HUT RI KE-77

Ristiyanto,A.Md 18 Agustus 2022 10:39:57 WIB

BanguntapanNews - Pemerintah Kapanewon Banguntapan menggelar Upacara pengibaran Bendara Merah Putih dalam rangka memperingati Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 pada Tahun 2022, upacara tersebut dilaksanakan di lapangan Kalurahan Tamanan, Kapanewon Banguntapan, Rabu (17/8).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Panewu Kapanewon Banguntapan Bapak I Nyoman Gunarsa, S.Psi., M.Psi dan juga dihadiri tamu undangan yakni Kapolsek Banguntapan, Komandan Koramil Banguntapan, Lurah se-Kapanewon Banguntapan, serta peserta upacara dari berbagai unsur se-Kapanewon Banguntapan.

Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) dengan lancar dan penuh hikmat telah berhasil dan tidak ada kendala di dalam mengibarkan Bendera Merah Putih ditengah-tengah para peserta upacara. Mereka telah didik dan dilatih dari TNI & POLRI juga dibantu oleh para senior seniornya mereka. Anggota PASKIBRA diambil dari seluruh SMA yang ada di wilayah Kapanewon Banguntapan secara selektif oleh panitia pelaksanaan Upacara Hari Jadi Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

 

 

KONTRIBUTOR SID;AR-SID|BTP|2022.

Komentar atas UPACARA PENGIBARAN BENDERA HUT RI KE-77

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Backsound

Atribut loop di elemen audio

Pengumuman

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-77 "PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT"

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License