PENGUMUMAN BAKAL CALON LURAH BANGUNTAPAN

Ristiyanto,A.Md 28 Juli 2022 10:59:28 WIB

BanguntapanNews, Kamis 28 Juli 2022

Sesuai dengan tahapan yang tertuang didalam Perbup No. 34 Tahun 2022, Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Banguntapan mengumumkan bakal calon lurah yang telah lolos atau memenuhi persyaratan administrasi (urutan berdasarkan waktu pengambalian berkas), (15/07).

Kemudian tahap berikutnya adalah masukan dari masyarakat terhadap bakal calon Lurah Banguntapan yang bisa disampaikan melalui Sekretariat Panitia Pemilihan Lurah Banguntapan.

Sutik Mantoro, B.A selaku Ketua Panitia berharap kepada masyarakat di dalam memberikan masukan terhadap bakal calon lurah agar lebih mengedepankan rasional yang tidak mengandung unsur rasis, penistaan agama dan tentunya tidak melanggar hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia terhadap bakal calon lurah.

KONTRIBUTR SID;AR|BTP|22

Komentar atas PENGUMUMAN BAKAL CALON LURAH BANGUNTAPAN

Eko nofianto 28 Juli 2022 14:05:21 WIB
Tetap semangat.... Semua calon baik semua..siapa pun yg jadi harus bisa mengayomi smua masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Backsound

Atribut loop di elemen audio

Pengumuman

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-77 "PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT"

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License