PUNCAK ACARA "SEMARAK PRINGGOLAYAN" DIADAKAN JALAN SEHAT

Noviara Aji 14 Desember 2023 13:39:31 WIB

BanguntapanNews - Minggu, 10 Desember 2023. Dilaksanakan acara Jalan Sehat sebagai puncak acara "Semarak Pringgolayan". Acara yang digelar di Halaman Gedung Kesenian Pringgolayan ini berlangsung sangat meriah karena banyak masyarakat yang antusias dengan acara tersebut. 

Jalan sehat ini diikuti oleh warga Padukuhan Pringgolayan dan sekitarnya yang tentunya dimeriahkan dengan adanya pembagian hadiah dan doorprize menarik yang menambah semangat para peserta jalan sehat.

Sebelumnya telah diselenggarakan serangkaian kegiatan lain, seperti pasar rakyat yang berisi berbagai produk UMKM serta pentas seni ketoprak.

Diharapkan melalui kegiatan Semarak Pringgolayan ini tidak hanya menciptakan semangat olahraga tetapi juga menjadi wadah untuk menyatukan seluruh masyarakat dan meningkatkan kekompakan bersama.

Video : https://www.youtube.com/watch?v=IFiLldI3hMs

Komentar atas PUNCAK ACARA "SEMARAK PRINGGOLAYAN" DIADAKAN JALAN SEHAT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Video

Pengumuman

Masyarakat Kalurahan Banguntapan dimohon waspada akan adanya potensi bencana hidrometeorologi dikarenakan efek curah hujan yang sudah mulai tinggi.

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License