SOSIALISASI PENGISIAN PAMONG KALURAHAN BANGUNTAPAN JABATAN CARIK

Noviara Aji 05 Februari 2024 12:22:26 WIB

BanguntapanNews - Sosialisasi pengisian pamong Kalurahan Banguntapan sudah terlaksana. Sosialisasi tersebut di selenggarakan pada tanggal 29 - 31 Januari 2024 lalu.

Panitia Pengisian Lowongan Pamong Kalurahan membagi sosialisasi menjadi 3 wilayah, yaitu wilayah Selatan bertempat di Gedung Kesenian Pringgolayan terdiri dari Padukuhan Jaranan, Padukuhan Pringgolayan, Padukuhan Pelemwulung, dan Padukuhan Modalan. Wilayah tengah sosialisasi diadakan di Balai Kalurahan Banguntapan terdiri dari Padukuhan Tegaltandan, Padukuhan Jomblangan, Padukuhan Wonocatur, Padukuhan Plumbon, dan Komplek Lanud Adisucipto. Sedangkan di wilayah Utara sosialisasi pengisian lowongan pamong diadakan di Balai Padukuhan Sorowajan, terdiri dari Padukuhan Karangjambe, Padukuhan Karangbendo, dan Padukuhan Sorowajan.

Materi yang disampaiakan pada saat sosialisasi yaitu meliputi dasar hokum, tata tertib pengisian, syarat-sayarat pendaftaran, dan time schedule pengisian lowongan pamong Kalurahan Banguntapan.

 

Untuk tata tertib bisa dilihat dan diunduh langsung disini

Komentar atas SOSIALISASI PENGISIAN PAMONG KALURAHAN BANGUNTAPAN JABATAN CARIK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Video

Pengumuman

Masyarakat Kalurahan Banguntapan dimohon waspada akan adanya potensi bencana hidrometeorologi dikarenakan efek curah hujan yang sudah mulai tinggi.

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License