PEMKAL BANGUNTAPAN GELAR APEL SIAGA LINMAS PENGAMANAN PEMILU 2024

Noviara Aji 14 Februari 2024 05:07:35 WIB

BanguntapanNews - Apel Siaga Satlinmas Kalurahan Banguntapan dalam Rangka Pemilu Tahun 2024 di Halaman Komplek Kalurahan Banguntapan, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Jumat malam. (09/02/24).

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Panewu Banguntapan Bapak I Nyoman Gunarsa, S.Psi., M.Psi., Kapolsek Banguntapan diwakili Wakapolsek Banguntapan Bapak AKP Sarim beserta jajarannya, Danramil Banguntapan Kapten Inf. MB Barhaen Sancoko, Lurah Banguntapan Bapak Basirudin bersama Bamuskal Banguntapan, Pamong Kalurahan Banguntapan, Bhabinkamtibmas Banguntapan Bapak Agung Aji Wijaya dan Bapak Ari Priyono, Babinsa Banguntapan Bapak Ahmad Suroto dan Bapak Embang beserta kelembagaan Kalurahan Banguntapan yaitu Linmas dan FPRB.

Lurah Kalurahan Banguntapan Bapak Basirudin memberikan sambutan,  menekankan agar anggota Satlinmas Kalurahn Banguntapan dapat bertugas dengan sebaik-baiknya dan menjaga keamanan serta kelancaran jalannya Pemilu di wilayah Kalurahan Banguntapan.

Selanjutnya arahan dari Kapolsek Banguntapan yang diwakili Wakapolsek AKP Sarim, dalam arahannya disampaikan ucapan terima kasih kepada Lurah Banguntapan beserta jajarannya serta seluruh anggota Satlinmas Kalurahan Banguntapan atas kesiapsiagaan dalam membantu pengamanan Pemilu 2024. Wakapolsek juga berpesan untuk menjaga fisik dan kesehatan agar saat bertugas di TPS dapat bekerja maksimal.

Setelah arahan dari Kapolsek Banguntapan atau yang mewakili, dilanjutkan arahan teknis pendistribusian logistik pemilu oleh Ketua PPS Kalurahan  Banguntapan.

Acara Apel Siaga dilanjutkan dengan jalan santai sekitar lebih kurang 4 kilometer, anggota Satlinmas Kalurahan Banguntapan sangat antusias dan semangat mengikuti jalan santai tersebut.

Komentar atas PEMKAL BANGUNTAPAN GELAR APEL SIAGA LINMAS PENGAMANAN PEMILU 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Video

Pengumuman

Masyarakat Kalurahan Banguntapan dimohon waspada akan adanya potensi bencana hidrometeorologi dikarenakan efek curah hujan yang sudah mulai tinggi.

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License