PELANTIKAN, SUMPAH DAN SERAH TERIMA JABATAN KAMITUWA BANGUNTAPAN

Noviara Aji 10 September 2024 10:19:49 WIB

BanguntapanNews - Bertempat di Balai Kalurahan Banguntapan pada hari Selasa malam tanggal 20 Agustus 2024 pukul 19.30 WIB dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pamong Kalurahan Jabatan Kamituwa atas nama Isnan Noor Alfian.

Acara ini di hadiri oleh Forkompinkap Banguntapan yaitu Panewu Banbguntapan, Kapolsek Banguntapan, Danramil Banguntapan, Kepala KUA Banguntapan, Kepala Puskesmas Banguntapan III, Bamuskal Kalurahan Banguntapan, Lurah dan Pamong Kalurahan Banguntapan, Ketua LKK Banguntapan dan anggota, Calon Terlantik beserta keluarga, Purna Pamong Bapak Sudarmaji beserta keluarga, dan Tokoh Masyarakat.

Setelah pembukaan lalu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, acara Pengangkatan Pelantikan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Lurah Banguntapan Nomor 54 Tahun 2024 tentang Pengangkatan Pamong Kalurahan nJabatan Kamituwa Kalurahan Banguntapan oleh Jagabaya Banguntapan lalu dilanjutkan prosesi pelantikan oleh Lurah Banguntapan.

Setelah itu dengan penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah oleh Lurah, Pamong Terlantik dan Saksi yaitu Bapak Thomas Basuki, SE selaku Kepala Jawatan Praja Kapanewon Banguntapan dan Bapak Wiyadi selaku Ketua Bamuskal Kalurahan Banguntapan. Dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Lurah kepada Pamong yang baru dilantik. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan setelah selesai dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada Pamong Terlantik mulai dari Forkompinkap Banguntapan, Ketua BPD beserta anggota, Lurah beserta pamong, serta seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut dan di lanjutkan dengan foto bersama. Acara terakhir di tutup dengan ramah tamah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Video

Pengumuman

Masyarakat Kalurahan Banguntapan dimohon waspada akan adanya potensi bencana hidrometeorologi dikarenakan efek curah hujan yang sudah mulai tinggi.

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License