Warga Plumbon Merawat Taman Herbal dan giatkan Olahraga

10 Maret 2019 17:48:41 WIB

Warga Masyarakat Dusun Plumbon Banguntapan secara rutin melakukan kerja bakti di Kebun Taman Herbal kampung Babadan RT 026, Yang bertujuan untuk tetap menjaga lingkungan agar selalu asri dan menjaga stok tanaman herbal untuk pengobatan.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Minggu wage, 10 Maret 2019 dengan peserta kerja bakti sekitar 30 orang. 

 

Tanaman herbal yg ada di Babadan , Plumbon tadinya untuk konsumsi masyarakat lingkungan sekitar. Akan tetapi dalam perkembangan saat ini banyak pesanan dari daerah lain.

Ditempat lain juga dilaksanakan olahraga tenis meja secara rutin, yaitu di Balai Plumbon. " Untuk menjaga tubuh tetap sehat dan Latihan sudah dilaksanakan secara rutin", kata Dukuh Plumbon Aris Purnomo.

 

(herjun/adm)

Komentar atas Warga Plumbon Merawat Taman Herbal dan giatkan Olahraga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License