Pelatihan Barista BNNP DIY Resmi ditutup

21 Maret 2019 19:29:39 WIB

Hari ini ( kamis-red) 21/3/2019 pelatihan meracik dan menyajikan kopi resmi ditutup oleh Kepala bagian umum BNNP DIY  Drs. Setiya Pranata, M.Eng. Dalam kata sambutan beliau mengatakan bahwa sudah saatnya peserta pelatihan nantinya mengambil peran di masyarakat. "Berlomba lombalah dalam kebaikan," pesannya.

"Semoga peserta pelatihan bisa menjadi pengusaha yang sukses", sambung beliau. 

Pelatihan dilaksanakan selama 3 hari dimulai tanggal 19/3/2019 dan ditutup 21/3/2019, di Hotel BIFA jalan perintis kemerdekaan Yogyakarta. Usai pelatihan semua peserta mendapatkan Bantuan Alat dan Bahan untuk meracik kopi, secara simbolis diberikan kepada perwakilan peserta.Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk mewujudkan Desa Bersinar (Bersih Narkoba), Sesuai Dengan Program dari BNN Pusat, yang berkedudukan di Jakarta.

Penutupan dihadiri pula oleh Kasie Pelayanan PemDes Banguntapan Bapak Darmaji, dan Kepala BNNK Bantul Arfin Munajah, S.E, MM.

(herjun/adm)

Komentar atas Pelatihan Barista BNNP DIY Resmi ditutup

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Backsound

Atribut loop di elemen audio

Pengumuman

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-77 "PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT"

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License