PENYERAHAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT-DD) KALURAHAN BANGUNTAPAN KAPANEWON BANGUNTAPAN KAB

Affan Achmadi, ST 18 Juli 2022 10:31:16 WIB

BanguntapanNews : Pemerintah Kalurahan Banguntapan Penyerahakan Bantuan Tunai langsung (BLT) Kepada Warga Masyarakat Kalurahan Banguntapan,Pada Peneyerahan Ini Dipimpin Langsung Oleh Lurah Banguntapan (Bp. Basirudin). (09/7)

Bp. Basirudin Selaku Lurah Memiliki Harapan Besar Kepada Masyarakat Yang Telah Menerima Bantuan Tunai Langsung Ini,Bisa Dimanfaatkan Dalam Memenuhi Kebutuhan Hidup Sehari-hari,Adapun Besaranya Per Warga Mendapatkan Rp.300.000/Bulan Selama Satu Tahun.

Bantuan Tunai Langsung Ini Dananya Bersumber Dari Dana Desa Anggaran Th 2022

BLT Kali Ini Sudah Berjalan Pada Tahap Ke-7 Yang Diawali Pada Bulan Januari 2022.Jumlah Warga Yang Menerima BLT Sejumlah 191 Orang.

Komentar atas PENYERAHAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT-DD) KALURAHAN BANGUNTAPAN KAPANEWON BANGUNTAPAN KAB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Video

Pengumuman

Masyarakat Kalurahan Banguntapan dimohon waspada akan adanya potensi bencana hidrometeorologi dikarenakan efek curah hujan yang sudah mulai tinggi.

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License