KELOMPOK WANITA TANI AYEM (KWT) KALURAHAN BANGUNTAPAN

Affan Achmadi, ST 22 Juli 2022 13:49:50 WIB

BanguntapanNews - Festival Lumbung Mataraman tahun 2022 dengan tema “Gebyar Potensi Petani Milineal DIY” diselenggarakan pada tanggal 12-13 Juli 2022 di halaman Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan DIY. DPKP DIY memadukan acara tersebut antara hasil pertanian dan budaya dengan menyuguhkan Lomba Vokal Grup Lagu Jingle Lumbung Mataraman se-Provinsi DIY.

Kelompok Wanita Tani (KWT) Ayem Babadan merupakan salah satu peserta lomba perwakilan dari Kalurahan Banguntapan yang mengikuti lomba tersebut. “Sejak berdirinya KWT Ayem Babadan Plumbon sudah sering sekali mengikuti ajang perlombaan yang diadakan oleh Provinsi atau Kabupaten” ujar Bapak Aris Purnomo Dukuh Plumbon. Selasa (19/07).

Hasil dari segala jerih payah yang dilakukan oleh anggota Kelompok Wanita Tani Ayem membuahkan hasil dengan meraih Juara I Lomba Vokal Grup Lagu Jingle Lumbung Mataraman yang digelar beberapa pekan lalu oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan DIY.

Kontributor;AR|BTP|22

Komentar atas KELOMPOK WANITA TANI AYEM (KWT) KALURAHAN BANGUNTAPAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Backsound

Atribut loop di elemen audio

Pengumuman

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-77 "PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT"

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License