PERSEMIAN PUSKESMAS BANGUNTAPAN 3

Ristiyanto,A.Md 26 Juli 2022 09:24:51 WIB

BanguntapanNews - Bupati Bantul H. Moh Halim Muslih meresmikan Puskesmas Banguntapan 3 yang terletak di Kalurahan Banguntapan yang berdiri di atas Tanah Desa dengan luas 5 Ha. Pembangunan dibidang kesehatan sangatlah penting selain pembangunan infrastruktur lainnya, "Kabupaten Bantul telah menganggarkan 46,5 M dengan asumsi 50 juta disetiap padukuhan yang ada diseluruh Kabupaten Bantul untuk Bidang Kesehatan Masyarakat dalam menanggulangi kasus Stunting", tegas Bupati (13/7).

Lurah Banguntapan Basirudin menambahkan, "Dengan dibangunnya Puskesmas Banguntapan 3 ini mempunyai harapan besar guna memfasilitasi masyarakat Banguntapan yang jumlah penduduknya hingga 40 ribu jiwa, tentunya di dalam bidang kesehatan".

Hadir didalam acara tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Kabupaten, Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon, Pamong Kalurahan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Kontributor SID;AR|BTP|22

Komentar atas PERSEMIAN PUSKESMAS BANGUNTAPAN 3

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Video

Pengumuman

Masyarakat Kalurahan Banguntapan dimohon waspada akan adanya potensi bencana hidrometeorologi dikarenakan efek curah hujan yang sudah mulai tinggi.

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License