TES KEBUGARAN LEMBAGA KALURAHAN SE-KALURAHAN BANGUNTAPAN

Ristiyanto,A.Md 07 Agustus 2022 11:26:25 WIB

BanguntapanNews - Ibu Fades sebagai Kepala Puskesmas Banguntapan III pada kesempatan ini memberikan apresiasi kepada Lembaga Pemerintahan yang bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Banguntapan yakni RT dan RW, yang mana Puskesmas Banguntapan III saat itu sangat terbantu sekali oleh Ketua RT, Ketua RW, Tokoh Masyarakat di dalam percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kalurahan Banguntapan.

Sebagai bentuk apresiasi dalam penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kalurahan Banguntapan Puskesmas III memberikan fasilitas gratis untuk tes kebugaran kepada sekitar 200 Bapak/Ibu RT dan RW se-Kalurahan Banguntapan pada Sabtu pagi (6/8).

Sebelum dilakukan screening kesehatan untuk mengetahui kebugaran, para peserta diwajibkan lari dengan jarak sejauh kurang lebih 6 kilometer dan tahapan berikutnya adalah dilakukan screning kesehatan oleh Tenaga Medis dari Puskesmas Banguntapan III.

"Rencananya kegiatan ini akan dilakukan secara rutin apabila disetujui dalam penganggaran di tahun depan yang pesertanya akan lebih luas lagi, seperti halnya para Pamong Kalurahan, Linmas, Relawan, dll", tambah Ibu Fades.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Backsound

Atribut loop di elemen audio

Pengumuman

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-77 "PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT"

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License