WARGA KALURAHAN BANGUNTAPAN MERAIH MEDALI PERAK DI KEJURNAS HAPKIDO

Ristiyanto,A.Md 09 Agustus 2022 13:07:58 WIB

BanguntapanNews - KONI Republik Indonesia menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) seni beladiri Hapkido pada tanggal 6 Agustus 2022 lalu. Seni beladiri yang berasal dari Negeri Gingseng (Korea) ini sudah mulai dikenal di berbagai negara termasuk Indonesia, dibuktikan dengan sudah berlangsungnya Kejurnas ini hingga seri ke-5 yang berlangsung di kota Padang, Sumatra Barat.

Kabupaten Bantul mengirim 6 atlet, 2 diantaranya adalah warga Kalurahan Banguntapan yang ikut di kelas Daeryun Under 33 kg, kedua atlet tersebut berhasil menyumbangkan dua medali perak, serta ada tiga atlet yang berhasil menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bantul, 5 medali berhasil diboyong pulang ke Kabupaten Bantul.

Daftar atlet yang berhasil menyumbangkan medali, kontingen Kabupaten Bantul:

  1. Suryo Prakoso Sutopo, 14 tahun, medali emas
  2. Bayu Dwi Dedi Saputro, 24 tahun, medali emas
  3. Ihtifazhuddin Alhafizh, 20 tahun, medali emas
  4. Aura Kinasih, 10 tahun, medali perak (warga Kalurahan Banguntapan)
  5. Uqiyannisa U.I. Ardi, 16 tahun, medali perak (warga Kalurahan Banguntapan)

 

Komentar atas WARGA KALURAHAN BANGUNTAPAN MERAIH MEDALI PERAK DI KEJURNAS HAPKIDO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Video

Pengumuman

Masyarakat Kalurahan Banguntapan dimohon waspada akan adanya potensi bencana hidrometeorologi dikarenakan efek curah hujan yang sudah mulai tinggi.

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License