PENINGKATAN KAPASITAS FPRB DAN LINMAS

Ristiyanto,A.Md 10 Agustus 2022 09:58:24 WIB

BanguntapanNews - Beberapa Minggu yang lalu Kalurahan Banguntapan melakukan pembinaan dan peningkatan kapasitas  relawan di dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dalam hal penanggulangan bencana serta teknis pemadaman kebakaran.

Pelatihan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 27 - 28 Juli 2022 bertempat di halaman Balai Kalurahan Banguntapan dengan narasumber dari BPBD Kabupaten Bantul dan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bantul.

Pelatihan ini diikutii oleh anggota FPRB dan Linmas Kalurahan Banguntapan sejumlah kurang lebih 70 peserta, harapan dari pemerintah Kalurahan Banguntapan mengagendakan kegiatan ini agar para anggota Relawan FPRB dan Linmas bisa lebih profesional terarah terukur dan sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) dalam menangani segala bentuk bencana yang terjadi di wilayah Kalurahan Banguntapan.

Dokumen Lampiran :


Komentar atas PENINGKATAN KAPASITAS FPRB DAN LINMAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Backsound

Atribut loop di elemen audio

Pengumuman

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-77 "PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT"

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License