KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT

Ristiyanto,A.Md 15 Agustus 2022 10:54:07 WIB

BanguntapanNews - Kasi Ulu-ulu Kalurahan Banguntapan Bapak Sutik Mantoro, BA pada TA 2022 mencanangkan program ketahanan pangan di wilayah Kalurahan Banguntapan dari 11 padukuhan yang ada di wilayah tersebut, sebagai program kerja dari Pemerintahan Kalurahan melalui Kasi Ulu-ulu (14/8).

Dalam Program ketahan pangan ini kelompok budidaya perikanan lele, dengan menggunakan kolam terpal dengan ukuran diameter 2x3 meter dan disetiap kolam terpal tersebut diisini benih lele sejumlah 2000 ekor. Adapun nilai bantuan disetiap kelompok sebesar 17,5 juta dalam bentuk barang. Anggaran tersebut diambil dari Dana Desa atau DD (Benih lele 6000 ekor, pakan 9 sak, suplemen lele, pompa air, dan peralatan penunjang lainnya).

Dari 11 padukuhan, yang telah menerima bantuan program ketahan pangan dari pemerintah Kalurahan Banguntapan adalah Padukuhan Jomblangan.

 

 

 

Kontributor SID;AR-SID|BTP|2022

Komentar atas KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Backsound

Atribut loop di elemen audio

Pengumuman

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-77 "PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT"

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License