MALAM TIRAKATAN DI WILAYAH PADUKUHAN KALURAHAN BANGUNTAPAN

Ristiyanto,A.Md 22 Agustus 2022 09:29:19 WIB

BanguntapanNews - Selain diadakan di kantor Kalurahan Banguntapan, adanya malam tirakatan di dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 juga diadakan di masing-masing padukuhan di wilayah Kalurahan Banguntapan (16/8).

Dalam melaksanakan malam tirakatan di wilayah padukuhan yang ada di Kalurhan Banguntapan, dari masing-masing padukuhan tersebut menggelar berbagai bentuk kegitan yang berbeda-beda, namun di dalam bentuk kegiatan tersebut tetap diawali dengan susunan acara yang formal, kemudian dialanjutkan dengan jenis kegiatan yang lain.

Pada kesempatan ini Lurah Banguntapan Bapak Basirudin menyempatkan diri untuk sebisa mungkin menghadiri semua kegiatan yang ada di wilayah kalurahan tersebut, namun dengan segala hal keterbatasan waktu serta lainnya Bapak Basirudin tidak bisa semuanya bisa menghadirinya, kemudian diambil beberapa wilayah saja yang kemudian dihadiri oleh Beliau.

 

 

KONTRIBUTOR SID;AR-SID|BTP|22

Komentar atas MALAM TIRAKATAN DI WILAYAH PADUKUHAN KALURAHAN BANGUNTAPAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Video

Pengumuman

Masyarakat Kalurahan Banguntapan dimohon waspada akan adanya potensi bencana hidrometeorologi dikarenakan efek curah hujan yang sudah mulai tinggi.

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License