PENGUNDIAN NOMOR DAN PENETAPAN BAKAL CALON LURAH

Ristiyanto,A.Md 24 Oktober 2022 11:44:48 WIB

BanguntapanNews - Setelah dilakukan penjaringan dan penyaringan bakal calon Lurah Kalurahan Banguntapan yang dilakukan oleh panitia pelaksana pemilihan ditingkat kalurahan, secara administrasi sudah memenuhi persyaratan yang akan menjadi kontestan pemilihan Lurah Kalurahan Banguntapan untuk periode 2022 - 2028. Ada sebanyak 4 (empat) kandidat bakal calon lurah yang ada di kalurahan Banguntapan.

Setelah dinyatakan lolos verifikasi secara administrasi oleh panitia, kemudian para Bakal Calon Lurah tersebut melaksanakan pengundian nomor urut yang nantinya akan dipergunakan sebagai pelaksanaan kampanye untuk tahapan berikutnya. Pengundian nomor urut tersebut diadakan di Balai Kalurahan Banguntapan pada tanggal 2 September 2022.

Setelah dilakukan pengundian akan dilakukan penetapan yang akan dilaporkan dalam berita acara ke Dinas PMKal Kabupaten Bantul. 

Berikut adalah para kandidat Calon Lurah yang sudah dilakukan penetapan serta pengundian nomor urut:

  1. H. SUHARI
  2. SONI MARYANTO
  3. BASIRUDIN
  4. SUHADI, SH., MAP 

 

KONTRIBUTOR SID:AR|SID-BTP|2022 

 

Komentar atas PENGUNDIAN NOMOR DAN PENETAPAN BAKAL CALON LURAH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Backsound

Atribut loop di elemen audio

Pengumuman

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-77 "PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT"

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License