PELAKSANAAN PEMILIHAN LURAH BANGUNTAPAN

Ristiyanto,A.Md 26 Oktober 2022 09:05:48 WIB

BanguntapanNews - Setelah melalui beberapa tahapan berdasarkan Perda dan Perbup, pada pelaksanaan pemilihan lurah kalurahan secara serentak yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Bantul untuk periode 2022 - 2028 melaui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan (DPMK), dari 21 kalurahan yang menyelenggarakan pemilihan tersebut kali ini telah mencapai pada tahapan paling puncak yaitu pemungutan suara yang diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 25 September 2022.

Bupati Bantul didampingi beberapa Muspida Kabupaten Bantul Serta Forkompinkapanewon Banguntapan, berkujung ke beberapa wilayah kalurahan guna memantau langsung pelaksanaan pemilihan lurah pada tahun 2022. Pada kesempatan ini Bupati Bantul, Bapak H. Halim Muslih beserta rombongan hadir di Kalurahan Banguntapan.

Kehadiran Beliau memastikan disetiap kalurahan dalam menjalankan pemilihan lurah ini tidak mengalami kendala, khususnya dalam hal keamanan. Bapak Bupati juga meminta kepada panitia penyelenggara pemilihan lurah kalurahan Banguntapan untuk memaparkan aplikasi yang digunakan dalam mendukung pelaksanaan pemilihan lurah pada tahun 2022.

 

KONTRIBUTOR SID;AR-SID BTP|2022

Komentar atas PELAKSANAAN PEMILIHAN LURAH BANGUNTAPAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Video

Pengumuman

Masyarakat Kalurahan Banguntapan dimohon waspada akan adanya potensi bencana hidrometeorologi dikarenakan efek curah hujan yang sudah mulai tinggi.

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License