SOSIALISASI PEMILIHAN LURAH KALURAHAN BANGUNTAPAN PERIODE 2022 – 2028

Affan Achmadi, ST 12 Juli 2022 08:53:21 WIB

BanguntapanNews - Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Banguntapan tahun 2022  melaksanakan tahapan sosialisasi, dalam acara tersebut panitia mengundang perwakilan masyarakat dari 11 (sebelas) padukuhan yaitu tokoh masyarakat, tokoh agama, dan juga dihadiri oleh FORKOMPINKAP (Forum Komonikasi Pimpinan Kapanewon) Banguntapan di Aula Kalurahan Banguntapan, Rabu (25/5).

Harapan dalam sosialisasi tersebut adalah informasi lowongan lurah bisa diketahui oleh masyarakat, khusunya warga Banguntapan melalui perwakilan-perwakilan masyarakat di Kalurahan Banguntapan.

Komentar atas SOSIALISASI PEMILIHAN LURAH KALURAHAN BANGUNTAPAN PERIODE 2022 – 2028

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Video

Pengumuman

Masyarakat Kalurahan Banguntapan dimohon waspada akan adanya potensi bencana hidrometeorologi dikarenakan efek curah hujan yang sudah mulai tinggi.

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License