PENGUMUMAN BAKAL CALON DUKUH JARANAN KALURAHAN BANGUNTAPAN

Ristiyanto,A.Md 29 Juli 2022 14:05:18 WIB

BanguntapanNews - Selain akan mengadakan pesta demokrasi pilihan lurah pada bulan September mendatang, ternyata Pemerintah Kalurahan Banguntapan juga disibukkan dengan adanya lowongan pengisian Bakal Calon Dukuh Jaranan menggantikan Bapak Kasmijo yang akan berakhir masa jabatannya pada bulan Agustus. Panitia Pengisian Lowongan Pamong Kalurahan Banguntapan telah membuka pendaftaran dan melakukan penjaringan mulai tanggal 18 Juli hingga 25 Juli 2022. Dari hasil penjaringan tersebut terdapat 6 bakal calon dukuh yang akan mengikuti pembekalan pada tanggal 1 Agustus 2022.

Ke-6 bakal calon dukuh tersebut adalah putra daerah Kalurahan Banguntapan yang telah lolos verifikasi dan memenuhi semua persyaratan Administrasi. Adapun seleksi dukuh ini berbeda dengan pemilihan lurah, dalam hal seleksi pengisian dukuh ini akan dilakukan ujian tertulis dan praktik secara akademis yang akan dipercayakan oleh pihak ke-3 dari luar pemerintahan Kalurahan Banguntapan, yang nantinya akan keluar nilai terbaik dan akan diambil sebagai dukuh terpilih. Pelaksanaan seleksi akademis tersebut akan dilakukan pada tanggal 2 Agustus 2022 mendatang.

 

KONTRIBUTOR SID|AR-BTP|2022

Komentar atas PENGUMUMAN BAKAL CALON DUKUH JARANAN KALURAHAN BANGUNTAPAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Backsound

Atribut loop di elemen audio

Pengumuman

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-77 "PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT"

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License