PEMBUKAAN PAMERAN PRODUK UNGGULAN UMKM BANGUNTAPAN EXPO

Noviara Aji 23 November 2023 22:12:59 WIB

BanguntapanNews - Jumat (17/11/23) dalam rangka Hari Jadi Kalurahan Banguntapan yang ke-77, Pemerintah Kalurahan Banguntapan mengadakan kegiatan Gelar Pameran UMKM Produk Unggulan. Gelar Pameran UMKM Produk Unggulan ini dibuka mulai tanggal 17 November 2023 dan akan berlangsung hingga 19 November 2023 tepatnya di halaman Balai Kalurahan Banguntapan.

Pemerintah Kalurahan Banguntapan menggelar kegiatan ini bukan hanya sekadar pameran, tetapi juga platform untuk memamerkan, mengapresiasi, dan memperkuat jaringan bisnis pelaku UMKM. Dalam pelaksanaannya terdapat berbagai produk-produk olahan yang ditampilkan dari seluruh UMKM yang ada di Kalurahan Banguntapan.

Diharapkan melalui kegiatan ini, tidak hanya untuk memeriahkan hari jadi kalurahan tetapi juga menjadi wadah untuk mengenalkan dan melestarikan beragam UMKM yang ada di Kalurahan Banguntapan guna meningkatkan pendapatan dan perekonomian masyarakat.

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=Z0bYSfxpwZ0

Komentar atas PEMBUKAAN PAMERAN PRODUK UNGGULAN UMKM BANGUNTAPAN EXPO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Video

Pengumuman

Masyarakat Kalurahan Banguntapan dimohon waspada akan adanya potensi bencana hidrometeorologi dikarenakan efek curah hujan yang sudah mulai tinggi.

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License